PERANAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL NISSAN PADA PT. WAHANA REJEKI MOBILINDO CIREBON

Judul : PERANAN BIAYA PROMOSI TERHADAP PENJUALAN MOBIL NISSAN PADA PT. WAHANA REJEKI MOBILINDO CIREBON

Penulis : Warjo

Kutipan : DAFTAR PUSTAKA Angipora, Marius P., 2002, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi Kedua, Jakarta; Raja Grafindo Persada. Arikunto, Suharsimi, 1998. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktek), Edisi Revisi IV, Jakarta; PT. Rineka Cipta. Basu Swastha dan Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Cetakan Ketigabelas. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta Husein, Umar, 2011. Metode Penelitian Untuk Skripsi dam Tesis Bisnis, Jakarta; PT. Rajagrafindo Persada. Ismanthono, W. Henricus, 2006. Kamus Istilah Ekonomi Popular, Buku Kompas, Jakarta. Iqbal Hasan, M, 2002. Pokok-Pokok Materi Metodelogi Penelitian dan Aplikasinya, Bogor; Ghalia Indonesia. Kotler, Philip, 2000, Manajemen Pemasaran : Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, edisi kesembilan, jilid 1 dan 2, Penerbit PT. Prenhallindo, Jakarta. Kotler, Philip, (2005), Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, dialih bahasakan oleh Hendra Teguh, Ronny A. Rusli, dan Benjamin Molan,Prenhallindo, Jakarta. Lamd, Hair, McDaniel. 2001. Pemasaran Buku I. Jakarta: Salemba Empat Mulyadi. 2001. Akuntansi Biaya. UGM Yogyakarta Rangkuti, Freddy. 1997. Riset Pemasaran. Jakarta: Gramedia. Saladin, Djaslim, 2003, Intisari Pemasaran dan Unsur-unsur Pemasaran, Bandung, Linda Karya. Simamora, Henry, 2007, Manajemen Pemasaran Internasional, Jakarta, Salemba Empat Siagian, Sondang P. Filsafat Administrasi. Jakarta: Rineka Cipta. 2007. Sugiono, 2007.Metode Penelitian Kuantitatif dan R & D, Bandung; Alfabeta. Tjiptono, Fandy, 2002, Strategi Pemasaran, Yogyakarta, Andi. Winardi (1993), Asas-Asas Marketing, Angkasa Bandung.

Penerbit : FE UNTAG CIREBON

Edisi : Vol. 5 • No. 1 • Januari-Juni 2016 JURNAL EKONOMI ISSN: 2302-7169

ABSTRAK

Perkembangan biaya promosi yang dikeluarkan perusahaan mengalami kenaikan pada setiap tahunnya dan hal ini diikuti oleh perkembangan mobil yang terjual di setiap tahunnya. Berdasarkan kondisi ini dimana PT. Wahana Rejeki Mobilindo Cirebon untuk menghadapi persaingan di bisnis otomotif di di wilayah Cirebon telah mempersiapkan dana atau biaya promosi sedemikan rupa sehingga berpengaruh terhadap penjualan mobil. Untuk mengetahui peranan biaya promosi terhadap penjualan mobil Nissan pada PT. Wahana Rejeki Mobilindo Cirebon dengan menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta jenis survey.Sedangkan menurut tingkat eksplanasinya menggunakan penelitian asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variable atau lebih.Penelitian ini mempunyai tingkatan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan penelitian deskritif komparatif.

Kata kunci : Biaya promosi, dan Penjualan

File : 3. Warjo, S.Sos., MPd.I..doc

2016-12-19 09:55:48



join.jpg, 67kB