ANALISA PENJABARAN KUALITAS PELAYANAN JNE MELALUI PENERAPAN QFD (Quality Function Deployement) DI WILAYAH III CIREBON

Judul : ANALISA PENJABARAN KUALITAS PELAYANAN JNE MELALUI PENERAPAN QFD (Quality Function Deployement) DI WILAYAH III CIREBON

Penulis : Andri H. R. Somamihardja; Nunung Nurnilasari, S.E., M.M.

Kutipan : Dr. Vincent Gasperz, M.ST.; Prof. Dr. Sukanto, M.Com, Drs. Indriyo, M.Com.; Kiyoshi Suzaki.

Penerbit : Jurnal Otomeka (Jurnal Nasional Sains dan Teknologi Mesin)

Edisi : Volume 4, Nomor 2, September 2015

ABSTRAK

QFD adalah suat alat menjabarkan Kualitas kedalam strategis perusahaan. Dengan memiliki analisa QFD ini dapat melihat secara holistik (menyeluruh) kelebihan dan kekurangan strategi kualitas perusahaan. Dalam hal ini kasus yang dipelajari adalah persaingan dan pelayanan perusahaan expedisi di wilayah Cirebon dan bagaimana merencanakan rencana strategis bagi perusahaan JNE menghadapi persaingan ini dalam bentuk metode QFD.

Kata kunci : QFD (Quality Function Deployement)

File : qfd_di_wil3.docx

2016-06-21 14:43:30



join.jpg, 67kB