PEMASARAN MODERN MENJAWAB PERILAKU DAN KEBUTUHAN KONSUMEN

Judul : PEMASARAN MODERN MENJAWAB PERILAKU DAN KEBUTUHAN KONSUMEN

Penulis : YANUAR BARLIANTO

Kutipan : Agus Hermawan, (2012), Komunikasi Pemasaran, Penerbit Erlangga Jakarta Amie Primarni, (2012), Public relations, Penerbit Lentera Ilmu cendekia Jakarta Buchari Alma, (2011), Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa, Penerbit Alfabeta Bandung Charles W.Lamb.Jr , Joshep F.Hair.jr, Carl McDaniel,(2001), Pemasaran, Penerbit Salemba Jakarta Dadang Sunyoto, (2012), Dasar - dasar manajemen pemasaran, Penerbit Caps Yogyakarta Daryanto, (2011), Manajemen Pemasaran, Penerbit PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera Bandung Furqon, (2010), Business plan and ethic, Penerbit Lp3i Jakarta James G.Barnes, (2001), Secrets of customer relationship management, Penerbit Andi Yogyakarta

Penerbit : Fakultas Ekonomi UNTAG Cirebon

Edisi : ISSN: 2302-7169 Vol.3 No.1 September-Desember 2014

ABSTRAK

Ilmu Pemasaran pada dasarnya bukanlah ilmu yang benar-benar murni, Ilmu ini mengadopsi pada beberapa ilmu yang sudah ada seperti, Ilmu Psikologi, Sosiologi, Ekonomi, Manajemen, dan lain-lain. Saat ini kondisi pasar semakin kompetitif, hampir semua perusahaan menerapkan pemasaran berbasis konsumen sehingga diperlukan ilmu Psikologi untuk mengetahui perilaku konsumen, begitu pula para manager perusahaan harus mampu menerjemahkan kebijakan pemerintah dalam ilmu Politiknya sehingga strategi yang dilakukan perusahaan mampu berjalan dinamis dan tentu saja menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.

Kata kunci : Inovasi

File : 6. Yanuar Barlianto, SE., MM..doc

2015-07-30 10:13:04



join.jpg, 67kB